Warga Terdampak Longsor di Desa Cikarae Thoyibah Dapat Bantuan dari Babinsa Serka Mulyadi Koramil 2204/Cikidang

Warga Terdampak Longsor di Desa Cikarae Thoyibah Dapat Bantuan dari Babinsa Serka Mulyadi Koramil 2204/Cikidang

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi – Dalam keterangan tertulisnya, Babinsa Desa Cikarae Thoyibah mengatakan rumah  terdampak longsor Rumah yang rusak di Desa Cikarae Thoyibah Kec. Cikidang, Kab. Sukabumi. Pada hari Kamis tanggal 01 Februari 2024  pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai telah dilaksanakan pengecekan rumah dampak longsor atas nama;

Nama:   Saripudin

Alamat: Kp. Cigadog RT 003/004 desa Cikarae Thoyibah

Nama:  Dendi Irawan

Alamat: Kp.Kiwul RT 003/006 desa Cikarae Thoyibah

“Kejadian dampak longsor rumah milik an. Bp. Dendi Irawan dan Bp.Saripudin pada hari Rabu 31 Januari 2024 sekitar  pukul 16.30 Wib yang dikarenakan hujan deras hingga dinding dapur  ambruk,”ungkap Serka Mulyadi, Minggu 04 Februari 2023.

Lanjut Mulyadi, Dampak dari kejadian, Korban jiwa dan luka, Nihil, Kerugian materil lk. Rp. 5.000.000 (lima juta Rupiah).

“Kami lagsung Berkoordinasi dengan Babinkamtibmas, warga serta BPBD Kec. Cikidang untuk Assesment kelokasi kejadian, dan menghimbau pemilik rumah untuk waspada,” kata Mulyadi.

Mulyadi juga mengatakan, “Alhaamdulilah Dari saya atas nama pribadi dan Babinsa bisa ikut serta membantu sekemampuan kami, semoga kita semua selalu ada  dalamm Lindungan Allah Subhanhu wa Ta’ala,” harapnya.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow