Sertu Udi Supriadi Berikan Pembinaan Kepada Para Pelajar di Cikidang

Sertu Udi Supriadi Berikan Pembinaan Kepada Para Pelajar di Cikidang

Smallest Font
Largest Font

Cikidang.Nkrikitanews.com - Babinsa Desa Cikidang Sertu Udi Supriadi melaksanakan giat pembinaan siswa-siswi bertempat SMPN 1 Cikidang, selasa 14 November 2023. Kegiatan tersebut adalah untuk memberi monivasi kepada para pelajar agar tidak terjebak dalam pergaulan yang salah.

Babinsa Udi, banyak memberikan nasihat dan bimbingan agar para pelajar fokus untuk belajar dan semangat untuk wujudkan impian dan harapannya di masa yang akan datang.

Dari mulai materi Wasbang/Wawasan Kebangsaan, Pancasila serta tentang peran penting di masyarakat dalam menjaga nama bai keluarga, sekolah dan lainnya bagi pelajar.

“Jangan sampai para pelajar terjebak kedalam pergaulan yang salah dan mengakibatkan rusaknya masa depan generasi kita. Jadi kami, dari Koramil 0622-04/Cikidang terus dampingi dan bina para pelajar agar tetap semangat untuk meraim mimpi dan cita-citanya,” kata Sertu Ud.

Dirinya berharap, dengan apa yang disampaikan olehnya kepada para pelajar bisa menjadi motivasi dan menjadi penyemanagat serta menjadi rem juga bagi para pelajar.

“Sebagai jadi motivasi, tentenunya kami berikan juga rem-rem atau pengingat agar tida terjerumas dalam pergaulan yang salah dan merugikan masa depannya. Jauhi Seperti pergaulan bebas, narkotika atau narkoba, serta perjudian online dan lain-lainnya,” jelas Sertu Udi.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow