Serma Awaludin Sapaikan Pentingnya Peran Orang Tua Untuk Kesehtan dan Pendidikan Anak

Serma Awaludin Sapaikan Pentingnya Peran Orang Tua Untuk Kesehtan dan Pendidikan Anak

Smallest Font
Largest Font

Cikidang.Nkrikitanews.com - Babinsa Desa Cicareuh Serma Awaludin melaksanakan giat pendampingan pemberian vitamin dan obat cacing kepada 50 anak balita di Posyandu Sejahtra Cicareuh.

“Alhamdulilah, hari ini saya dampingi posyandu untuk memberikan obat dan vitamin kepada anak anak, semoga anak-anak generasi kita sehat dan menjadi generasi emas,” harap Serma Awaludin, Selasa 05 Desember 2023.

Lanjut Awaludi, bahwa utuk meraih cita-cita mereka/anak/anak, Salah satu nilai penting adalahg tentunya menjaga kesehatan anak itu snediri serta pendidikan sejak dini.

“Selain peran sekolah, atau peran posyandu, keberhasilan anak juga sangat besar pengaruhnya oleh lingkungan dan keluarganya snedri, keterlibatan orang tua serta anggota keluarga untuk mendukung keberhasilan anak di masa depan, itu adalah wajib,” teanya.

Awaludin juga berharap bahwa berpesan Ibu dan Bapak orang tua anak agar terus bisa menjadikan lingkungan rumah sebagai ruang belajar yang riang dan yang aman untuk anak-anaknya, dan juga pola makan serta olahraga haru benar benar diterapkan dengan baik, agar anak sehat, demikian disapaikan Serma Awaludin anggota Koramil Cikidang.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow