Jum’at Berkah Koramil 2204/Cikidang, Serka Mulyadi: Kebersamaan dan Kekeluargaan Semua Terasa Hangat dan Menyenangkan

Jum’at Berkah Koramil 2204/Cikidang, Serka Mulyadi: Kebersamaan dan Kekeluargaan Semua Terasa Hangat dan Menyenangkan

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi – Kegiatan Jum’at Berkah rutin dilakukan oleh Koramil 2204/Cikidang, salah satunya dari mulai bagi-bagi makanan kepada warga masyarakat, bersih-bersih Mesjid, kerja bakti bersihkan jalan, kerja bakti bersihkan sampah di fasilitas umum seperti pasar dan terminal.

Dalam keterangan tertulisnya, Batuud Koramil Cikidang Serka Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan Jum’at berkah rutin dilaksanakan di wilayah Koramil Cikidang.

“Para Babinsa di Koramil Cikidang rutin lakukan kegiatan Jum’at berkah, hal ini salah satu upaya Komsos atau Komunikasi Sosial kami dengan berbagai elemen warga masyarakat,” kata Serka Mulyadi, Jum’at 02 Februari 2024.

Serka Mulyadi juga menjelaskan bahwa kegiatan Jum’at berkah tersebut dibantu oleh warga masyarakat, Karang Taruna, Ormas, OKP dan lainnya.

“Dengan kegiatan Jum’at berkah ini diharapkan bisa memberikan manfaat dan kebaikan buat semuanya, selain bertugas, kami pun berharap bisa berbaur dan bersosial dengan berbagai kegiatan sosial dengan warga masyarakat,” ungkap Mulyadi.

Danramil Cikidang, Lanjut Mulyadi, terus memberikan arahan dan masukannya kepada para anggota agar kehadiran TNI di masyarakat benar-benar dirasakan oleh warga masyarakat.

“Kita mengabdi kepada negara dengan mengabdi kepada rakyat,” ucap Mulyadi.

Mulyadi menambahkan, bahwasannya di Wilayah Koramil Cikidang ini mari kita jaga silaturahmi dan juga kekompakan untuk menjaga lingkungan kita sendiri, agar terasa nyaman, aman, kondusif serta kekeluargaan.

“Dengan kebersamaan dan kekeluargaan semua akan terasa hangat dan menyenangkan,” pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow