Babinsa Serka Mulyadi Hadiri Acara Pelulusan SDN Cikiray Koramil Cikidang

Babinsa Serka Mulyadi Hadiri Acara Pelulusan SDN Cikiray Koramil Cikidang

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi –  Babinsa Koramil 2204/Cikidang Serka Mulyadi menghadiri acara pelulusan SDN Cikiray yang beradad di Desa Cikiray Kecamatan Cikidang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh orang tua wali murid dan tamu undangan serta intansi terkait.

Serka Mulyadi mengatakan bahwa sekarang sisw-siswi yang lulus bukan berarti berhenti sekolah tapi akan mulai lagi menuntut ilmu ke tingkat yang lebih tinggi lagi, dari SD ke tingkat sekolah pertama.

“Ade-ade, anak-anak kita ini ini akan melanjutkan lagi ke jenjang pendidikan seterusnya, saya berharap dengan ini, ade-adek, anak-anak kita bisa terus meraih masa depannya dengan pendidikan dan prestasi,” harap Serka Mulyadi kepada matasosial.com, sesudah menghadiri acara pelulusan SDN Cikiray, Senin 08 Juli 2024.

Pesan dari Serka Mulyadi sebagai Babinsa dirinya menyampaikan bahwa siswa-siswi bai yang masih di SD atau pun yang akan melanjutkan agar lebih giat lagi belajar dan terus tingkatkan prestasi agar bisa membahagiakan orang tua dan juga semunya di lingkungannya.

“Terus lah giat belajar dan jangan pernah pernah putus asa, bahagan orang tua dan jadilah kebanggan lingkungannya,” ucap Serka Mulyadi.

Serka Mulyadi pun tak henti memebrikan semangat agar siswa-siswi terus berpacu dalam prestasi.

“Pendidikan itu sangat lah penting, maka dari itu harus tetap semangat demi masa depan kalian semua,” terangnya.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow