Babinsa Desa Cikarae Thoyyibah Koramil Cikidang Serka Mulyadi Laksanakan Komsos

Babinsa Desa Cikarae Thoyyibah Koramil Cikidang Serka Mulyadi Laksanakan Komsos

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi - Babinsa Desa Cikarae Thoyyibah Koramil 2204/Cikidang Serka Mulyadi melaksanakan komsos di Desa Cikarae Thoyyibah, selain dengan Pemdes Cikarea Thoyibah juga Komsos atau Komunikasi Sosial dilakukan dengan berbagai elemen warga masyarakat, Rabu 28 Februari 2024.

Menurut Serka Mulyadi, Sebagai Babinsa dirinya haru terus melakukan banyak komunikasi dengan berbagai sektor dan elemen masyarakat, hal tersebut juga sudah merupakan salah satu tugas dari babinsa.

“Ini adalah salah satu tugas dari Babinsa, kita semua harus selalu update informasi di lapangan,” kata Serka Mulyadi.

Masih menurut Mulyadi, Informasi yang kita serap tidak sebatas kepada satu fokus isu saja, melainkan semua secara universal apa yang terjadi di lapangan.

“Kami menjaga kondusifitas lingkungan, makanya dengan Komsos itu lah kami menampung saran dan masukan serta keluahan yang terjadi di lapangan,” terangnya lagi.

Pada dasarnya, tambah Mulyadi, Babinsa harus hadir di tengah-tengah masyarakat, mengawal, mendampingi, serta monitoring terus dilakukan.

“Mengawal atau mendampingi serta monitoring program-pragram pemerintah dan juga sosial bermasyarakat, agar dalam setiap kegiatan berjalan lancar dan kondusif serta warga masyarakat pun bisa ikut mendrong dan menjaga dalam setiap pelaksanaan kegiatan tapa ada hambatan yang berarti,” ungkapnya.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow